06 Februari 2009

not a good day,

hallo blogger! udah lama ga post nih, hehe. hari semakin cepet ya. hemm hari ini hari yang aga berarti buat gw, soalnya hari ini gw ulangan "KN" gila nih pelajaran yang sangat gw ga suka. 6 nomer essay beranak pun gw isi secara ngasal karena saking betenya sama gurunya yang sok gaul hihiihihihi. aaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh, besok sabtu. gw harus latihan olimpiade fisika bersama kedua teman saya, yaitu luis & rosita.

udah berapa hari ini sekolah gw ga moving class gara2 anak kelas 3 ada try out, enak sih enak netep kelas gitu tapi ga ada penyegaran loh hahahahahhahahahhahha. di kelas, kerjaannya foto2 mulu hihi

gw dibelakang..........................

engkoh tersenyum terus,

inilah alay masa kini hehe

bule serius banggtezzzzzzzzzzzzzzzzzzz

smile : )

Tidak ada komentar: