20 Januari 2009

korban teknologi

di post ini ga bakal cerita tentang pengalaman gw yang sangat jelek, dengan sebuah alat elektronik yaitu komputer. komputer emang memudahkan segalanya, tapi kita harus berhati-hati oleh si alat teknologi yang canggih ini. gw punya 2 pengalaman buruk sm si kompi ini. udah 2 kali loh, mana berdampak pada fisik saya pula, aduhai bukan main hihihi. yang pertama, gw kena radias dari sinar komputer, gara2 setiap kali main gw mainnya udah kaya orang apatau, lama banget pula ya jadinya sekarang gw harus memakai kacamata yang mirip afgan, *loh loh* haha bercanda men. yang kedua, hari ini gw kesetrum!!!!!!! pas pelajarn komputer, ya kaya biasalah pada main komputer, sekitar jam kedua abis shalat kan masuk lagi ke lab, ya gw main lagi kan. heem sekitar jam 2an lah, gw memutuskan buat berenti main, tapi ko tap tangan gw kaya ketarik mousenya gitu, kay ditusuk2. aduh kenapa, pas gw pegang lagi, ternyata maouse yang gw pake itu nyetrum! aduh bego, baru sadar ya setelah beberapa lama main. akhirnya tangan gw sakit kaya ketusuk beribu duri, alah lebay. yang jelas sakit. yaudah gw langsung minta vicks aja sm nabila, terus, nabila & nene' mijitin tangan gw hehe, makasi ya dear. duh aneh banget ko bisa nyetrum. yang jelas ini pengalaman yang sila banget, soalnya bikin gw sakit :(

Tidak ada komentar: