01 Januari 2009

sembuh

hari ini gw seneng banget soalnya gw sembuh dari penyakit tipes pes pes!!! sakitnya emang ga sakit banget, tapi merepotkan itunya loh busaet parah banget loh. gw males kerjaannya cuma bisa tidur makan bubur minum obat, udah itu aja mandi aja kaga. yang parahnya gw lagi liburan ko sakit yeh aduh jegileeeeeee malesin banget. gw gagal beli jam tangan di sency gara2 sakit, gw gagal jalan sama adel & ryan buat nonton, gw gagal nginep di rumah sepupu gw. nah lo ngebetein banget! tp alhamdulillah sekarang gw udah sembuh, hehehe. oia td gw norak banget loh, hari ini kan hari pertama gw dibolehin lagi main internet. nah pas main gw tuh smabil ketawa ketiwi gitu gajelas banget sumpah hihi & gw juga nora karena gw baru bisa buat badge facebook hahaha : (nih gw kasih liat dah)



mau denger cerita gw ga pas sakit? nih gw cerita dikit yaaaaaaaaaaa,
jadi awalnya pas tanggal 25, gw sekeluarga jalan2 ke gramedia matraman buat beli buku (yaiyalah buku, masa makanan) nah disana padahal cuma beli buku & baliknya makan, trus pas malemnya tiba2 badan gw panas & perut gw sakit naujubile, ok gw langsung minum mylanta. besoknya gw ga panas lagi, tapi perut masih aga2 melilit. siangnya jam 10an dilla, telepon gw & ngajakin gw nonton madagascar 2 nah disitu gw bingung mau ikut apa kaga, maunya sih ikutlah daripada kering di rumah hehe. tapi nyokap gw ga izinin, nah tapi karena gw bandel jadinya gw nangis2 git deh didepan nyokap gw & akhirnya nyokap gw ngizinin, asik!!!! tapi dengan catatan gw ga boleh makan yang aneh2 disana. nah pas disana gw mah enjoy2 aje ga kaya orang sakit, ya ketawa ketiwilah, apalah heeeeeeeeeh hahahha. pas balik juga gw santai2 aja, pokonya 1 hari itu gw ga ada matinya. hehehe. malemnya kerasa lagi!!!!! tapi ga parah2 amat jadi gw cuma minum obat aja kok. besoknyaaaaaaaaaaaaaaa heeeeeeeeemmmmm pas bangun, gw teler2 gajelas, kepala pusing, panas dingin, perut sakit!! nah lo gw kenapa? what happened? gw istirahat aja, diajak ke dokter tp gwmales. sorenya, beuh ga tahan lagi. gw udah pengen nangis bandan gw panas dingin parah deh. langsung deh gw ke dokter & dinyatakan sakit TIPES. mampus ajalah gue. pas baliknya gw cuma dengerin ceramahan nyokap gw yaudah pasrah gw 1 minggu diem aja di kamar, ol dari hp -------- pulsa cepet abis. ini bener2 pelajaran buat gw, ga ga boleh nyepelein yang namanya kesehatan karena fatal banget akibatnya

Tidak ada komentar: