04 Januari 2009

ngek ngok

apakabar? semoga semua baik2 aja nih ya. sebelum bercerita, ga mau ucapin HAPPY NEW YEAR 2009, semoga di tahun ini kita bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya & keinginan kita semua bisa tercapai di tahun ini, amin. okay minggu ini adalah minggu terakhir kita2 liburan ya, khususnya buat anak2 sma jakarta yg masuk mulai tanggal 5 & masuk di majuin jadi jam 06.30 karena ada instruksi pemerintah gitu, tp bagi gw sih ga masalah soalnya gw ga pernah dateng telat *hoo pamer, haha* dan sebagian sma di bekasi juga ada yg masuk bsk kaya pangsud & alazhar. wah masuk semester 2 nih, gimana dengan nilai2 kalian? baguskah? puaskah dengan hasil anda selama ini? kalo gw sih, spontan jawab GA PUAS. why? karena gw merasa nilai gw masih standar2 aja & pastinya belum tentu bisa masuk ipa. matematik aja cuma 77, padahal eh padahal gw ulangan ga bad2 amat ko. ah, yaudah lah semeter 2 berarti harus lebih giat lagi ya. wah wah waha sekarang blog menjamur banget alias lagi musim ya bo, semua orang kayanya hampir punya. hahaha, baguslah jadinya biar anak indonesia ga ketinggalan zaman amat ya. tapi gw mau komen sedikit sama temen2 gw yang pada nulis blog ya, rata2 mereka tuh pada bisa ya bikin kata2 kiasan yang bagus & bagus untuk di komentarin. sementara gw tidak bisa haha. gw tuh lemah banget ya sm yg namanya bahasa gw ga ngerti, gw ga suka bahasa. alhasil ya blog gw, gw tulisin apa adanya ajalah sesuai yg gw mau ahaha. gw juga ga mau ikut-ikutan karena seseorang gitu, hahaha. udah ah bahas lainn nanti kalo gw bahas ini terus pasti nyambung ke someone krik krik. liburan ini gw sakit, jadi gw ga bisa ngapa2in. pas sembuh, gw lebih suka mengalong karena film2 nya bagus2. ya tapi dari film itu ya selesainya jam 2 lah ato jam 1 sementara gw harus bangun jam 6an. haha, jadinya pagi2 gw suka puyeng gitu deh. kaya waktu hari apatuh. gw liat tarix jabrix, trus film bcl, trs film apalagi tuh di trans tv. beres2 jam 2an, gw cuma tidur bentar. ga juga ga bisa tidur langsung, ga kadang2 suka buka msn eh pas gw liat yang ol banyak juga sekitar 20am, buset banyak yang mengalong ya hahahhahhaha. btw, gw mau cerita juga tentang apa yang udah gw pelajarin di joomla. jadi gw tuh beli buku gara2 gw susah ketemu sama para master komputer gw ahahah. ya lg pada sibuk gitu ya, ada yg kerja ada yg masuk aksel jd sibuklah semuanya cuy. gw baru ngerti dikit2 istilahnya kaya PHP, mySQL, javascript, pembayaran balalalalala. tapi gw juga bingung soalnya kalo buat web tuh haru bikin designnya juga. semantara, otak gw tuh rada2 ya. kadang2 gw juga sempet mikir, belagu amat gw coba buat web. hahaha. tp gpplah belajar, nambah ilmu cuy. oia, skrng nih gw tuh lg suka mikir2 gajelas gitu deh, ya jelas sih maksudnya tentang apa aja yang harus dipikirin buat masa depan, dampak, cara menggapainya, dll. nah kadang *bukan kadang lg ko, sering* tuh kita punya impian yang selangit banget, udah tau cara gapainya gimana, tapi ga bisa laksanain. karena ya males lah ato apalah, ya simplenya bisa dibilang..
NO ACTION TALK ONLY!!!

benarkah?? ayolo ngakulah, haha. gw juga sering gitu ko hehe. oia, udah dulua ya post gw sampe sini dulu soalnya gw mau googling lagi soal joomla, hehehe *cie gayanya haha, udah ah santailah*
disambung nanti lagi dengan pengalaman gw yang lebih seru!! c:

Tidak ada komentar: