22 Februari 2008

yeaaa hp gw bener!

haduh2x pas hari selasa kemaren hp gw rusak. parah2x. gw nangis gara2x nykp gamau minjemin hp ato benerin hp gw. katanya gw bakal di beliin hp ato hp gw di bnerin pas abis UN kurang lebih bulan Juni lah. GOKIL! gw ga bisa sms-an dan lain2x. hp gw rusak berawal dari gw kelamaan nunggu jemputan. jadilah gw main2xin hp. eh,tiba2x dateng ide pengen buka ebuddy. nah,setelah gw buka ebuddy dan sign. trus gw bales chat dr sdr gw. tba2x ebuddynya nge close sendri. trus,tombol sebelah kiri ga bisa di pencet pas buka web. gw pkir rusak tuh keypad. alhasil,gw matiin hp gw. lalu pas nyalain ga bisa! langsung diem aja kaga ada respon. najong parah parah bgt bgt. gw langsung bilang nykp. eh,nykp malah blg.
"baguslah hpnya rusak jd ga bisa sms"
wew. gila~
spontan gw nangisssss. gw sms arif aja pake hp temen gw. kta temen gw.
"sabar maaaa..."
pas udah itu,gw sekolah dan ga bisa ngikutin pelajaran gara2x mikirin hp gw rusak :(

besoknya nykp gw jd baik hati,dy blg...
"hpnya benerin aja!"
yeaaaaaaaaaaaaaaaa seneng gw! :D
gw kira servisnya bakalan lama bgt,ternyata cuma 1 hari aja. baguslah :)
hari ini pulang sekolah gw langsung ngambil hp kesayangan gw
hahahhahaha :)

Tidak ada komentar: