18 Februari 2008

hujan again

senin hari pertama masuk sekolah. males bgt bgt bgt
tadi gw sempet ada pikiran bokis sakit biar kaga sekolah! hahahaha.PARAH
"inget,UN bentar lagi,ma!"
di sekolah cuma gitu2x aja. kesel bgt dah pas pelajaran penjas selalu ujan jadi ga bisa maen bulutangkis dah :( padahal uda ribet2x ganti baju tuh!
abis ganti baju, gw.moti.adel.jipi makan mie ayam kaya biasa :) gw moti sm nada kan di bilang basokers gara2x tiap hari kerjaannya makan baso mulu sama minum coca cola gara2x punya kupon yg gopean.
gw bingung sekarang ujan mulu! (emang musim nya yah) gara2x ujan jadi ribet,les susah,maen bulutangkis kaga bisa,harus bawa payung,dll. pulang sekolah,gw makan trus ke kamar lalu nelpon arif :) eh,tau2xnya dy hari ini ga sekolah gara2x sakit sama ujan! haduh...
*cepet sembuh yah*
and the last,i wish tomorrow better than today :)

Tidak ada komentar: