05 Juni 2009

high school

hello, i'll talk about high school. high school neverends. lalala sma emang enak, rata2 anaknya udah gede2 cantik2 ganteng2 dll lol. tapi banyak sisi yang positif dan negatifnya, positifnya lebih mandiri negatifnya sering melalaikan tanggung jawab iya ga? fyi, disini gue mau cerita aja tentang sedikit kehidupan di sekolah gue. sekolah gue yang menurut gue setengah setengah dalam arti ya setengah gaul setengah alay hah parah gue. untuk kelas gue sendiri sih ya ok ok aja soalnya anak kelas gue ga ada yang bertingkah aneh, paling banter cabut. hey bloggers, beneran deh sekitar beberapa orang nih pake kerudungnya tertutup banget, bagus sih tapi kadang gue ga suka soalnya one of the jilbaber ini galak banget. yang baca ini jangan ngakak ya, especially nabila & anisa haha. neverending school stories, kalimat yang cukup bagus ya (maaf safira adani, nama blognya gue pake soalnya bagus >D boleh ya?) ga akan ada kata udahan buat sekolah buat 2 tahun kedepan ini, secara yang gue udah alami, sma tuh beda banget sama smp. X1, i love you. sebentar lagi kita pisah, gue ga nyangka makin hari kita makin deket 1 sama lain, mau cewe sm cewe, cowo sm cowo, cowo sm cewe. tiap hari kita ketawa2 bareng, rebutan blackberry gara2 mau main facebook, liat skor bola ato mau chatting, main tepok2an dipojok kevin devha VS maya bule, tidur rame2 terus kelas jadi sepi, otak dagangnya galih, mintain pick gitar, stick drum sm band apaan gitu gue lupa pas ada acara kemaren, rame rame ke pasar uler. semuanya hanya ada di X1!

event - event X1;


nabila's birthday party


gue mau hidup from media indonesia - june 4th

linda's surprise birthday! *ajeng ngapain bawa-bawa poster hunian?*

PS ; nanti lanjut oke

Tidak ada komentar: