06 Desember 2008

what's wrong with me?

gw harus berkata sedih untuk yang keberapa kalinya. sekali lagi, thanks banget buat fajar yang udah nenangin gw yg tiba2 nangis ditelepon. well, seperti biasalah gw sedih banget. lagi2 gw tidak dihargai oleh seseorang. kenapa dia begitu? sumpah ya gw kesel sedih apalah semua ini numplek di hati gw! gw cuma bisa bengong & sabar aja. gw juga ga ngerti ya nih orang kenapa, gw bingung. jahat bangetnget. gw nanya sama dia boleh exchange link blog ga? dia jawab ga boleh. ok, gw terima. tapi pas gw liat di blog dia, TERNYATA ADA YANG NGELINK DIA!!! apa coba maksudnya? mana pasgw tanya di msn, dia malah nulis pm "I DON'T CARE", ok gw terima udahan udahan, tp please tetep jaga hubungan baik dong! sepertinya dia itu udah bener2 lupa sama gw & bener2 ga kenal sama gw lagi. apa harus begitu?

Tidak ada komentar: