21 November 2008

X.I

kelas X.I , kelas pertama gw di SMA Negeri 42 Jakarta. Teman teman baru yang sangat menyenangkan!

Image Hosting by Picoodle.com

ines, rini, fikri, vega & reddy

ines dari smp 80, rini dari smp 115, fikri dari smp 109, vega dari smp 128 & reddy dr smp putra. love you guys : )
Image Hosting by Picoodle.com

tim futsal X.1

ini adalah tim futsal kelas gw. di 42 lg ada acara forto league nama kerennya liga 42 lah hehe. tim kelas gw sempet menang 1x pas lawan XI IA 1, terus seri sama kelas X.7 & yang terakhir kita harus kalh pas ngelawan kelas XII IA 1 padahal cuma selisih 1 skor doang loh. tp gpplah kalian udah nunjukin yang terbaik buat X.1


Image Hosting by Picoodle.com

foto yg ini, adalah teman sebangku saya. ya ini nabila. orangnya aga2 aneh gitu ya hehe, ga kok bil haha becanda gw. singkat gw kenal sm dia pas mos cuma bentar doang karna gw blm dapet temen duduk akhirnya skrng gw sm dia. we ternyata2 dia orangnya asik abies & gaul abis loch hihihi. kerjaan gw sm dia tiap hari tuh nyari nyari ka K & ka E, kebetulan kan sekolah kita moving class jd enak gitu deh suka ketemu kaka kaka kelas yg di****** haha. nah yg paling ekstrim yang sering dia lakuin di sekolah tuh, pas hari jum'at kan semua cw di sekolah gw pake kerudung. nah ini anak suka banget main AYO TEBAK SIAPA, nah cara mainnya tuh si nabila nih pasti narik kerudung dr belakang gitu heeeeeeeeh kadang2 gw suka ngambek dikit, gara2 rambut gw jd amburadul

Tidak ada komentar: