14 Agustus 2008

hello!

hai hai,udah lama bangat ga posting. maklum sibuk *haha*. udah jarang banget ngurusin blog tercinta ini. oia,gw sekarang udah msk sma loh! haha. Alhamdulillah gw masuk SMA Negeri 42 Jakarta. ya walopun sekolah itu buakn tujuan pertama gw, tujuan pertama gw ada 2, SMA Negeri 8 Jakarta & SMA Negeri 81 Jakarta. berhubunng nem gw ga cukup buat masuk situ ya jadinya ga jadi. haha. kampret bgt yah. yaudahlah ga perlu di sesali. ckckck xDDD. sekarang gw menikmati masa sekolah baru gw. jangan males,banyak main,dsb. intinya jangan mengulangi masa lalu lah. tujuan gw setelah SMA, gw pengen msk ITB-tekhnik informatika, amiiiiiin. :D, kangen banget gw sama neon. jujur,sampe sekarang gw belom terlalu betah sekolah di 42. gatau kenapa. mungkin karena sekolahnya jauh kali ya? emang nasib gw deh bersekolah di sekolah jauh. ckck. musti bangun pagi,berangkat jam setengah 6. males bgt dah. sekilas, gw pengen cerita ttg sekolah baru gw. gw dapet temen sebangku namanya nabila dari SMP putra I. orangnya baik. hehe. sklh disana juga lumayan enak. soalnya ada hot spotnya! wahahahhahhaha, noraknya gw ;p
segitu aja pengalaman gw.


peace,love and 940L!!!

*ilma* (waahahhahahhahhaha)

Tidak ada komentar: