05 Juni 2008

petualangan dua sahabat

pada hari senin kemarin saya bersama teman dekat saya, hana. melakukan banyak petualangan. petualangannya sih ga jauh2x amat. melainkan hanya di sekitar rumah kami xDDDD
hari senin, siang2x saya ke rumah hana & seperti biasa. saya dan dia mengobrol2x. hari itu saya lg kesel banget soalnya ga ada temen cuma hana doang deh. abisnya ari* lg pergi ka bali. huahaha.
setelah mengobrol cukup lama, saya dan hana memutuskan untuk cetak foto & pergi ke intermedia abis maghrib. haha, simple kan?

zzz. uda sore nih. abis shalat maghrib saya pun menelpon hana ;

i ; han,jadi ke inter?
h ; jadi
i ; gw ke rumah lo yah nyamper
h ; ok!

@ intermedia vila nusa indah

h ; ma,mas2 yg mirip fahri mana?
i ; humm..mana ya. cari!
h ; itutuh!!
i ; iya2

ga lama kemudian kita liatin buku gambar yang gambarnya kartun

h ; ma,kalo punya anak kasih buku yg gambarnya bagus ya!
i ; iya, paling gw beliin gambar barbie

pas,hana liat krayon ternyata dy di panggil sm anak kecil..
ga lama kemudian dy nyamperin gw

h ; ma, td masa gw di kira ibu2 sm anak kecil!
i ; emang dy bilang apa?
h ; *mama,beliin yang ini dong*
i ; hahahha
h ; soalnya kerudung gw sm ibunya sama warna putih trus pake cardigan item
i ; aneh2 aja yah...

Tidak ada komentar: